Pages

Perkenalkan Saya Ipunk

Assalamualaikum wr wb

Selamat datang sobat, selamat datang di rumah kecil saya.
....

Perkenalkan, saya Ipunk begitulah keluarga saya akrab memanggil. Saya berdarah Jawa, namun lahir dan dibesarkan di tanah Sumatera. Masa kecil saya, dilalui dengan indah di sebuah kota bernama Lahat ,Sumatera Selatan. Saat ini, saya menikmati penghujung masa remaja saya dengan melanjutkan pendidikan di salah satu sekolah tinggi di ibu kota Jakarta.
....
Oh ya ini blog pertama saya. Terlahir dengan nama Ipunk’s Corner. Berisi semua pengalaman hidup saya. Semua yang saya amati, saya dengar, saya lihat dan saya rasakan. Semua yang dinilai mengandung hikmah yang saya coba coretkan menjadi sebuah rangkaian tulisan sederhana. Berharap ada secercah manfaat yang bisa diambil dari rumah kecil ini. Tentu bagi diri saya pribadi khususnya dan sobat pada umumnya.
...
Rumah kecil ini sungguh terbuka bagi siapa saja. Singgah dan ambil ketika ada manfaatnya. Kita semua bersahabat, silakan tinggalkan kritik, saran dan komentar sobat. Terakhir jangan pernah ragu untuk berdiskusi di sini.
...
Trims,














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar di sini yah,